Informasi tentang kesehatan serta cara pengobatannya dengan menggunakan bahan herbal dari alam.

Senin, 22 Februari 2016

Pengobatan Herbal Rhinitis Non-Alergika Yang Aman

Pengobatan Herbal Rhinitis Non-Alergika Yang Aman

Pengobatan Herbal Rhinitis Non-Alergika Yang Aman - Bagi anda yang mengalami rhinitis non-alergika segera lakukan pengobatan menggunakan obat multikhasiat Jelly Gamat Gold G, terobosan terbaru masa kini yang sangat efektif membantu mempercepat penyembuhan tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Pengobatan Herbal Rhinitis Non-Alergika Yang Aman - Rinitis Non-Alergika merupakan suatu kondisi yang ditandai dengan adanya suatu peradangan pada selaput lendir hidung tanpa latar belakang alergi.
Pengobatan Herbal Rhinitis Non-Alergika Yang Aman
Hal yang bisa menyebabkan terjadinya rhinitis non-alergika antara lain :

  • Infeksi saluran nafas bagian atas, misalnya akibat infeksi virus
  • Menghirup bahan-bahan iritan, seperti debu kayu atau bahan kimia.
  • Gangguan keseimbangan hormon, misalnya saat kehamilan, pubertas, atau pemakaian pil KB.
  • Pemakaian obat atau zat tertentu, misalnya obat golongan ACE inhibitor, beta bloker, kokain, atau pil KB.
  • Mengkonsumsi makanan tertentu, misalnya makanan yang panas dan pedas, serta alkohol.
  • Cuaca dingin, bau menyengat, stress, atau bahan iritan tertentu.

Gejala yang muncul bisa berlangsung selama beberapa jam atau menetap selama beberapa hari, antara lain berupa bersin-bersin, hidung meler atau tersumbat, tetapi biasanya tidak menyebabkan hidung, mata, atau tenggorokan gatal.

Baca Juga : Cara Mengobati Alergi Rhinitis Herbal

Pengobatan Herbal Rhinitis Non-Alergika Yang Aman - Untuk mengatasi gejala yang ditimbulkan karena adanya rhinitis non-alergika segera lakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat Gold G sekarang juga. Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Cara Mengobati Rhinitis Non-Alergika Dengan Menggunakan Ramuan Herbal Alami Jelly Gamat Gold G, Obat Multikhasiat Yang Aman Dikonsumsi Semua Usia Tanpa Efek Samping.

Pengobatan Herbal Rhinitis Non-Alergika Yang Aman - Obat multikhasiat jelly gamat gold g terbuat dari teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide.
Pengobatan Herbal Rhinitis Non-Alergika Yang Aman
Tidak hanya memiliki kandungan gamapeptide saja, tetapi teripang emas juga mempunyai kandungan gizi lengkap lainnya, seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Kandungan-kandungan tersebut bermanfaat untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh.

Pengobatan Herbal Rhinitis Non-Alergika Yang Aman - Teripang juga memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Untuk cara pemesanan jelly gamat gold g silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G
Ketik : Kode Pemesanan (GWS) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Contoh : Ketik  GWS : 4 botol : sujiman : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 (sms)  atau 299352E8 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (GWS) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.180.000 isi 320ml (belum termasuk ongkir). Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan jelly gamat gold g sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721. Pembelian lebih dari 4 botol jelly gamat gold g akan mendapatkan potongan harga ongkir dan jika ingin mendapatkan harga lebih murah untuk pembelian 10 botol Jelly Gamat Gold G dengan harga Rp.1.650.000,-

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat Gold G 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Pengobatan Herbal Rhinitis Non-Alergika Yang Aman

0 komentar:

Posting Komentar